Pantau Kesiapan Pospam

Foto: Aris Torres/Pagaralampos.com
PENGAMANAN: Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya SSos dan Kapolres AKBP Dwi Hartono SIk dan pejabat lainnya saat memantau Pospam Pasar Dempo Permai, Rabu petang (13/6).

PAGARALAM POS, Pagaralam- Kesiapan pos pengamanan (Pospam) di Pagaralam dalam menyambut arus mudik lebaran mendapat perhatian khusus. Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya SSos MSi bersama Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIk MH memantau langsung seluruh Pospam pada Rabu petang (13/6).




Pantauan Pagaralampos.com, Pospam pertama yang dicek kesiapannya adalah yang berlokasi di kawasan wisata Gunung Dempo. Dari sini, tim bergerak turun menuju Pospam Tegur Wangi Kecamatan Dempo Utara. Dari Tegur Wangi, tim menuju Pospam di kawasan Lematang Indah Kecamatan Dempo Tengah. Tim bergerak lagi ke Pospam Simpang Tanjung Aro Kecamatan Pagaralam Utara. Pemantauan berakhir di Pospam kawasan Pasar Dempo Permai. Di setiap Pospam ini, Pj Walikota, Kapolres Pagaralam beserta pejabat lainnya menyerahkan bingkisan kepada petugas.




Sebelumnya Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIk MH menyatakan, petugas di Pospam bersiaga 24 jam untuk mengantisispasi kemacetan dan aksi kejahatan. “Polres bersama Pemkot Pagaralam mendirikan lima Pospam yang senantiasa siaga,”ujar Dwi. (PP4/Az/11/Aris)

You can leave a response, or trackback from your own site.