Puasa Berakhir, Kampanye Dialogis Tamat

PAGARALAM POS, Pagaralam- Para pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam tak dapat lagi menggelar kampanye dialogis dan tatap muka. Ketika bulan puasa berakhir, kampanye dialogis dan tatap muka ikut tamat kalimat.




Komisioner KPU Kota Pagaralam Divisi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia Irfan Amd mengatakan, setelah bulan puasa, tak boleh lagi ada kampanye dialogis dan tatap muka. “Setelah puasa, bentuk kampanye yang boleh hanya satu yakni rapat umum,”ucap Irfan, ketika dihubungi Pagaralam Pos Kamis (14/6).




Menurut dia, itu sesuai kesepakatan antara KPU dengan seluruh tim penghubung Paslon Pagaralam beberapa waktu lalu. Seluruh pihak bersepakat, ketika ada Paslon yang menggelar rapat umum, Paslon lain tak boleh menggelar kampanye dalam bentuk apapun. Itulah sebabnya kata dia, bulan puasa adalah waktu terakhir bagi Paslon untuk menggelar rapat dialogis dan tatap muka.




Adapun rapat umum setelah bulan puasa sendiri digelar pada 18 Juni. Mengutip jadwal yang ditetapkan KPU, 18 Juni adalah jadwal bagi Paslon nomor empat untuk menggelar rapat umum. Rapat umum terakhir digelar pada 23 Juni untuk Paslon nomor urut enam. “Setelah 23 Juni tak boleh ada kampanye dalam bentuk apapun. Itu masuk masa tenang,”ucap Irfan. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.