20 Tahun Putus Hubungan, Putih Biru ASEMPEDUPA ’98 Kembali Bernostalgia

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
POTONG TUMPENG: Kepala SMPN 2 Kota Pagaralam Indra Jaya potong tumpeng, turut warnai giat temu kangen alumni ASEMPEDUPA ’98.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Libur panjang Idul Fitri 1439 H tahun 2018, menjadi momen yang paling indah, bagi sebagian besar alumni, baik itu SMA maupun SMP, sehingga tidak ayal jika banyak yang menggelar acara temu kangen atau reuni, dengan teman seangkatan serta alumni masing-masing.




Begitupula yang dilakukan Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kota Pagaralam 1998 (ASEMPEDUPA ’98), yang setelah selama 20 tahun tamat dan berpisah, alumni ini sukses mengelar acara temu kangen Nostalgia Putih Biru ’98 yang dihelat di Aula Villa Eks MTQ Gunung Gare Kota Pagaralam.




Dengan tema ‘Merajut yang hilang, memupuk persaudaraan,’ turut dihadiri Kepala Sekola dan dewan guru SMP Negeri 2 Kota Pagaralam, diikuti puluhan peserta atau alumni 98. Potong nasi tumpeng dan pemberian cindera mata, kepada almamater turut juga menjadi rangkain di hari pertemuan nan bahagia tersebut.




Ketua Pelaksana Delta Handoko mengatakan, temu kangen Nostalgia Putih Biru merupakan ajang silaturrahmi seluruh alumni, setelah 20 tahun berpisah dan ini menjadi momen bahagia, untuk kembali mengenang serta berbagi cerita dan pengalaman, saat duduk di bangku SMP Negeri 2.




“Selain melepas rindu, dalam acara reuni ini, kami juga saling berbagi menyampaikan kegiatan saat ini yang bisa disinergikan. Karena beberapa alumni sudah berkiprah di berbagai bidang, mulai Pegawai Negeri Sipil (PNS), wiraswasta, karyawan dan lain-lain, sehingga nantinya bisa menjadi jaringan sesama alumni,” ucap Delta, seraya berharap agar rasa kekeluargaan alumni 98 tetap terjalin hingga kedepannya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.