Alex Noerdin: Pagaralam Serpihan Surga, Tapi Banyak Potensi Belum Digali

Foto: Gusti/Pagaralam Pos
HADIRI PARIPURANA: Suasana paripurna istimewa Peringatan HUT Kota Pagaralam yang dihadiri Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Kapolda Sumsel, Irjen Pol, Zulkarnaen, Kamis (21/6).

PAGARALAM POS, Pagaralam – Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin hadiri rangkaian peringatan HUT Kota Pagaralam ke-17 tepat jatuh pada hari Kamis, 21 Juni 2018. Kunjungan beliau turut didampingi Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara, disambut dengan sekapur sirih dan tari kebagh sebagai tamu kehormatan.




Puncak peringatan hari jadi Kota Pagaralam yang terbentuk pada 2001 sebagai daerah otonom tersebut, ditandai dengan pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa di ruang rapat DPRD Kota Pagaralam.




Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, cukup kagum dengan potensi Pagaralam dengan kondisi alam yang ada gunung, sungai, serta kuliner, wisata, budaya, pertanian dan sejarah. “Saya sangat setuju dengan julukan Pagaralam serpihan surga, karena memiliki potensi alamnya,” ujarnya.




Mengenai Pembangunan Pagaralam, Alex menyebut dirinya sangat mendukung pembangunan Lapangan Terbang Atung Bungsu. Awalnya sempat menuai pertanyaan, namun dirinya mengklaim pembangunan diperlukan untuk jangka panjang. “Banyak potensi di Kota Pagaralam belum digarap secara optimal,” katanya. (PP1)

You can leave a response, or trackback from your own site.