1 Juli Jembatan Endikat Diperbaiki Total, Satlantas Ambil Langkah Ini

PAGARALAM POS, Pagaralam – Agar pengemudi kendaraan tak terjebak di Liku Jembatan Endikat. Aksesnya akan dilakukan penutupan Minggu (1/7) nanti, karena dilakukan perbaikan total, hari ini jajaran Satlantas Polres Pagaralam sebar spanduk imbauan.




“Hari ini, kita sebar spanduk imbauan yang isinya menginformasikan penutupan jalan, karena tanggal 1 Juli 2018 nanti mulai dilakukan perbaikan total. Arus lalin bagi pengemudi kendaraan dialihkan lewat jalan Gumay Ulu untuk menuju Kabupaten Lahat,” ungkap Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Lantas, AKP Ida Kade, kepada Pagaralampos.com, Jumat (28/6).




Untuk sementara waktu, kata Ida, arus lalulintas bagi pengemudi kendaraan dialihkan melalui akses Gumay Ulu. Adapun beberapa spanduk yang disebar, seperti dipasang persis di pos polisi di kawasan Pasar Dempo Permai, Simpang Manak dan akses diperbatasan Gumay Ulu.




“Kita imbau bagi masyarakat Kota Pagaralam atau dari daerah lain, untuk hati-hati melintasi sepanjang akses Gumay Ulu,” kata dia seraya mengatakan barusan anggota Satlantas memantau situasi terkini di lokasi Jembatan Endikat. (PP1)

You can leave a response, or trackback from your own site.