Berani Uji Nyali, Wahana Ini Dijamin Bikin Tubuh Merinding

Foto: Octa/Pagaralam Pos
ANTRE: Pengunjung mendatangi Rumah Hantu, untuk mendapatkan sensasi rasa menegangkan, uji nyali dan adrenalin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Keberadaan makhluk halus suka jahil, acapkali mengganggu manusia biasa disebut hantu, kerap identik muncul di tempat-tempat sunyi, keramat, angker, pemakaman, rumah kosong dan sumur tua.




Tapi apajadinya bila hantu itu, dengan perawakan yang menyeramkan muncul di tengah pusat kota. Tentu sangat sulit dibayangkan. Di gelaran bazar umum peringatan HUT Pagaralam ke-17 tahun 2018, keberadaan rumah hantu cukup menyedot perhatian masyarakat.




Bagi yang suka tantangan dan memacu adrenalin, wahana permainan uji nyali Rumah Hantu, berlokasi di kawasan Alun-alun Utara, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, yang dibuka pengelola di gelaran bazar umum, dapat menjadi alternatif pilihan.




Lia, salah seorang pengunjung rumah hantu mengatakan, keberadaan wahana rumah hantu ini, cukup membuat tubuh jadi merinding, serta betul-betul dapat menguji nyali dan juga adrenalin. Sebab hantu-hantu yang ada di sini begitu serem. “Hantunya, sangat serem banyak sekali para hantu di dalam, sampai-sampai bikin badan terasa bergetar ketakutan,” kesannya.




Sementara itu, Andre, pengelola wahana rumah hantu mengakui, sudah duakali hadir di Kota Pagaralam, dengan membuka wahana ini, khusus ditujukan untuk memeriahkan HUT Kota Pagaralam ke-17 tahun di Kota Pagaralam. “Ada sekitar 3 hari terakhir ini, kita membuka wahana rumah hantu, dimulai setelah ba’da maghrib hingga pukul 00.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp10 ribu/orang,” tandasnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.