KP2KP Data Wajib Pajak Door To Door

Foto: Edi/Pagaralam Pos
PENDATAAN: Tim dari KP2KP Kota Pagaralam ketika melakukan pendataan ulang salahsatu tempat usaha.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tim dari Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Pagaralam, Rabu 11 Juli 2018 melakukan pendataan Door To Door pada Wajib Pajak (WP). Hal ini disampaikan Kepala KP2KP Kota Pagaralam, Adam Namora SE ketika dikonfirmasi, kemarin.




“Door To Door yang dilakukan oleh tim merupakan upaya kita (Kantor Pajak, red) untuk mengoptimalisasi kepatuhan pajak ke depan. Dan kegiatan pendataan ini dilaksanakan secara serentak oleh tim dari Kantor KP2KP Kabupaten/Kota yang tersebar di Provinsi Sumatera Selatan,” Kata Adam Namora di sela-sela pendataan ulang.




Lanjut Adam, dalam pendataan yang dilakukan sedikitnya 5 personel yang diterjunkan untuk melaksanakan, diketua langsung oleh Adam Namora, Kepala Cabang KP2KP Pagaralam, Alwan, Rohman, Harmades Salassa serta Miftahul Huda. “Pada saat pendataan ini tim ketemu langsung dengan WP yang mempunyai usaha di lokasi yang menjadi sasaran pendataan ulang,” ungkapnya.




Pendataan ulang sambungnya, dilakukan di sejumlah tempat usaha yang ada di sepanjang Jalan Kombes H Umar, Kelurahan Bangun Jaya dan jalan Kapten Sanap, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, seperti Counter Handphone, toko oleh-oleh dan usaha yang lain.




Sementara, Putra, salahsatu WP mengungkapkan pihaknya menyambut baik dan mendukung pendataan ulang yang dilakukan oleh tim dari KP2KP. Karena dengan adanya tim yang datang mendata ulang ini setidaknya WP mengetahui informasi terbaru atau perkembangan tentang pajak. “Dari pendataan ini kami (WP, red) bisa banyak mendapatkan informasi penting tentang seputaran masalah pajak,” tandasnya. (10/CE-V)

You can leave a response, or trackback from your own site.