Potong Tumpeng Tandai Hari Bhayangkara ke-72

Foto: ist
TUMPENG : Potong tumpeng oleh Kapolres Pagaralam tandai peringatan hari Bhayangkara ke-72.

*Bank SumselBabel Dukung Program Polres Pagaralam

PAGARALAM POS, Pagaralam – Syukuran sederhana memotong tumpeng, dilakukan langsung Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono, tandai puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di Mapolres Kota Pagaralam, kemarin.




Dalam peringatan yang berlangsung sederhana ini, selain diberikan piagam penghargaan kepada Instansi, Insan Pers dan pihak lainnya, juga diramaikan gelaran hiburan pentas seni kuda kepang, yang tampil memukau di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir.




Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono menyampaikan, semoga hari jadi ke 72 POLRI ke depan terus maju dan lebih baik dalam melaksnakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.




“Selain itu juga terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat, insan Pers, Pemerintah Kota Pagaralam yang telah membantu Polres Pagaralam turut serta mensosialisasikan berbagai program kerja POLRI ke masyarakat. Alhamdulillah, sejauh ini Kamtibmas di Kota Pagaralam tetap kondusif, termasuk terciptanya Pilkada serentak di Kota Pagaralam telah berjalan damai aman dan lancar,” ucapnya.




Sambungnya, Semoga POLRI menjadi perekat kebhinekaan, toleransi dan memperkuat nasionalisme. “Terimakasih kepada segenap jajaran Polres Pagaralam yang telah melaksanakan tugas dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kota pagaralam dan sekitaranya, Dirgahayu POLRI ke-72,” katanya.




Terpisah, Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi mengatakan, Hari Bhayangkara ke-72 diharapkan bisa menjadi momentum POLRI terus berbenah menjadi lebih baik, profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat. “Kami mengapresiasi tugas POLRI di Kota Pagaralam dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Sebagai Media, tidak hanya membantu mempromosikan kegiatan, akan tetapi juga mengingatkan yang sifatnya membangun demi kepentingan bangsa dan negara, baik kepada institusi maupun masyarakat,” pungkasnya.




Sementara itu Pimpinan Bank SumselBabel Pagaralam M Taufan Yulistian, mengakui kerjasama dalam mendukung berbagai kegiatan sosial, hingga program kerja Polres Pagaralam telah terjalin sudah sejak lama, kedepan jalinan sinergisitas antar instansi ini akan lebih erat dan terus berlanjut lebih ditingkatkan lagi. “Dirgahayu POLRI ke 72, semoga makin profesional, modern dan terpercaya melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya. (08/CE-V)

 

You can leave a response, or trackback from your own site.