Wako Jadi Irup Hari Bhayangkara Ke 72

Foto : Agung/Pagaralam Pos
BHAYANGKARA : Tampak Wako bertugas menjadi inspektur upacara Hari Bahayangkara ke 72.

PAGARALAM POS, Pagaralam –Walikota Pagaralam Musni Wijaya didaulat menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72, bertempat di Mapolres Pagaralam., kemarin. Selain di Polres Pagaralam, upacara hari Bhayangkara ke 72 diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.




Amanat Presiden RI Jokowi dibacakan Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya mengatakan, rasa hormat sesepuh dan pendahulu POLRI atas jasa dan pengabdian telah meletakkan landasan. “Berharap momentum ini tidak hanya sekedar dirayakan tapi untuk refleksi diri mengoptimalisasi peningkatan pelayanan masyarakat,” katanya.




Sambungnya, kami sadari kelemahan dan kekurangan merupakan tantangan memperbaiki diri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci menghadapi masa depan, sedangkan reformasi POLRI keniscayaan bersifat menyeluruh mulai dari perubahan mindset, sistem kelembagaan, prilaku dan manajerial sehingga anggota POLRI semakin profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat. “Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya.




Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono mengatakan, memriahkan Hari bahayangkara ke 72 di Kota pagaralam berbagai kegiatan bahkti sosial dan lomba dilaksanakan. “Berharap POLRI menjadi perekat keberagaman dan kebhinekaan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.(08)

You can leave a response, or trackback from your own site.