Tingkatkan Saldo Tabungan

Foto: Agung/Pagaralam Pos
INNOVA: Tampak satu unit mobil Yaris hadiah utama tabungan pesirah yang akan diundi dalam waktu dekat ini.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat khususnya nasabah yang sangat percaya kepada Bank Sumsel. Bank Sumsel Cabang Kota Pagaralam akan melaksanakan pengundian tabungan pesirah periode Juli 2018. Hal ini diungkapkan Pimpinan Bank Sumselbabel Pagaralam, M Taufan Yulistian, kemarin.




Dikatakan Taufan, Bank Sumsel akan mengundi undian tabungan pesirah. Adapun hadiah utama pada undian tabungan pesirah periode Juli 2018 yakni satu unit mobil, motor, Lemari Es, TV LED, Laptop, dan juga hadiah lainnya serta door prize bagi nasabah yang hadir pada undian.




“Untuk pengundian tabungan pesirah hadiah Grand Prize dilakukan duakali dalam setahun bagi pemenang, yakni berupa satu unit mobil, sedangkan Super Grand Prize diundi hanya satukali setahun, pemenang undian bisa mendapatkan satu unit mobil dari sejumlah pilihan mobil yang telah disediakan,” ucapnya.




Taufan berharap kepada masyarakat khususnya para nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Kota Pagaralam, dan Cabang lainnya seperti Cabang Pembantu Pendopo dan Tanjung Sakti, untuk segera meningkatkan saldo tabungan Pesirah agar lebih berpeluang mendapat hadiah utama dan hadiah lainnya.




“Untuk berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa mobil maupun motor dan hadiah lainnya, hendaknya nasabah menambah poin dengan meningkatkan saldo tabungan di Bank SumselBabel, banyak hadian menarik menunggu anda,” ucapnya.




Dikatakan Taufan, dengan menabung di Bank SumselBabel sebagai bank pembangunan daerah, berarti anda juga ikut serta membangun Kota Pagaralam. “Insya Allah, dijadwalkan Pengundian Tabungan Pesirah akan digelar pada Kamis, 26 Juli 2018,” pungkasnya. (08/CE-V)

 

You can leave a response, or trackback from your own site.