IRT Tewas Terlindas Mobil Tangki Pertamina

Foto : Heru/Pagaralam Pos
BAWA : Anggota Satlantas Lahat saat membawa jenazah IRT korban terlintas truk tangki pertamina, Kamis (2/8).

PAGARALAM POS, Lahat – Kejadian mengenaskan yang menimpa Nursilawati (54), di jalan umum RE Martadinata, Kelurahan Bandar Agung, Lahat. Nampaknya masih terkenang diingatan Adi Irawan (21). Pasalnya pengendara mobil TS Nopol BG 9064 WB ini, melihat betul kecelakaan yang merenggut nyawa Ibu Rumah Tangga satu ini.




Kejadian itu berawal sekitar pukul 09.00 WIB, sambil mengandarai sepeda motor jenis Yamaha M3 Nopol BG 3769 EY. Nursilawati yang diduga baru hendak pulang ke rumahnya dari belanja sayuran di pasar. Tiba di lokasi kejadian, persis di jalan yang menurun dan bergelombang, kendaraan Nursilawati hilang kendali.




Warga Jl Jaksa Agung Rt/Rw 05/06 Kelurahan Bandaragung inipun terjatuh dari sepeda motornya. Pada saat bersamaan dari arah belakang, datang mobil truck mitsubisi canter tangki minyak Nopol BG 3769 EY, yang dikemudikan Haryanto, warga Kelurahan RD PJKA Lahat.




“Motor tadi mengerem, ibu itu lalu terjatuh, lalu terlindas oleh mobil tangki di belakangnya. Saya tadi terkejut, lalu menabrak pembatas kiri jalan,” tutur Adi Irawan, Kamis (2/8).




“Korban mengalami pecah tulang tempurung kepala, luka lecet di kaki kanan dan kiri sehingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pengemudi truk sudah kita amankan, untuk dipintai keterangan,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya SIK. (mg02)

You can leave a response, or trackback from your own site.