September, ARPARO Segera ‘Dilempar’ ke Pasaran

PAGARALAM POS, Pagaralam – Usaha isi ulang air minum di Pagaralam terus tumbuh. Teranyar adalah ARPARO yang berlokasi di Dusun Sukarami, Kelurahan Muara Siban, Kecamatan Dempo Utara. Usaha yang dikelola CV Green Paradise ini rencananya akan melempar produknya ke pasar September mendatang.




“Target awal produksi ARPARO adalah 800 galon per hari,” ucap Direktur CV Green Paradise, Zamhari Hamka, ketika ditemui Pagaralampos.com, Selasa (7/8). “Saat ini kami tengah melakukan persiapan. InsyaAllah dalam waktu dekat selesai,” ujarnya.




Syam -sapaan akrab Zamhari Hamka- memperkirakan ARPARO akan diluncurkan perdana pada September mendatang. Sasarannya disebutkannya, konsumen rumah tangga di Pagaralam. Adapun harganya adalah Rp6.000 ribu per galon. Harga ini berlaku bila konsumen membeli langsung di Green Paradise.




“Tapi kami mau harga di eceran tak boleh lebih dari Rp7.000 per galon,” lanjutnya seraya menambahkan, kedepan tidak menutup kemungkinan akan diproduksi ARPARO kemasan gelas atau cup. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.