Terjun Bersama Kampanyekan Aksi Bersih Lingkungan

Foto : Edo/Pagaralam Pos
SINERGI: Seluruh staff pegawai Pemkot Pagaralam siap bersinergi sukseskan World Clean Up Day, dengan menggalakkan aksi bersih-bersih sampah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bentuk mengkampanyekan aksi bersih-bersih lingkungan dari sampah, Komunitas pemuda peduli lingkungan Kota Pagaralam, dalam waktu dekat, bakal menggelar aksi World Clean Up Day dengan mengajak seluruh lapisaran masyarakat Pagaralam.




Niat baik ini mendapat sambutan begitu baik dari Pemkot Pagaralam, Jum’at (10/8), panitia World Clean Up Day menggelar audiensi di Ruang Rapat Besemah III, dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Drs H Syafrudin MSi, dihadiri seluruh Asisten, staff Ahli, Kadis LH, serta seluruh Camat se-Kota Pagaralam.




Ketua World Clean Up Day Megian Nugraha menuturkan, aksi World Clean Up Day yang digagas, bertujuan untuk turut membantu pemerintah, dalam mengkampanyekan peduli lingkungan, lewat aksi bersih-bersih sampah.




“Puncak World Clean Up Day di Pagaralam, kita jadwalkan dilaksanakan 15 September 2018 mendatang. Karena itu, disini kita minta dukungan dan suport dari Pemkot Pagaralam, untuk ikut berpartisipasi serta turut ambil bagian, terjun bersama membersihkan sampah di titik-titik lokasi yang sudah ditentukan,” tegasnya. (09/PP4)

You can leave a response, or trackback from your own site.