PM Korwil Pagaralam Siap Ngerenceng, Dukung Atlet Berjuang di Asian Games 2018

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
AMBIL BAGIAN: Anggota Klub PM Korwil Pagaralam ambil bagian dalam meramaikan karnaval dan pembangunan HUT Kemerdekaan RI tahun 2018.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Untuk kali pertama, Klub Panther Mania (PM) Korwil Pagaralam di ajang tahunan, diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bertajuk Karnaval dan pawai pembangunan, dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Kota Pagaralam tahun 2018.




Di kesempatan ini, Klub mobil dinakhodai Matheus Susantyarto PM1696, mulai bersiap sejak awal, bahkan jauh sebelum dimulainya pawai, usai melakukan pelbagai persiapan yang cukup matang, barulah tepat pukul 13.00 WIB tersebut dimulai, begitu juga anggota kendaraan Klub PM pun berjalan bergerak ikut dalam arak-arakan.




Ketua PM Korwil Pagaralam Matheus Susantyarto PM1696 didampingi Sekretaris Hendra PM1638 dimintai keterangan mengatakan, PM merupakan sebuah klub otomotif, tempat berkumpulnya ribuan pengguna, penggemar dan pemerhati kendaraan Isuzu Panther di seluruh Indonesia. Salahsatunya, Panther Mania Korwil Pagarlaam yang belum setahun berdiri, dengan jargon klub ‘Adik sanak selamenye’.




“Anggota di Klub PM secara rutin melakukan kegiatan bersama, berupa family gathering, aksi sosial, mengikuti pameran/iven otomotif, coaching clinic dan kegiatan internal lainnya, seperti touring bareng atau biasa member disebut ngerayab, seperti giat Jambore yang sukses dilaksanakan pada tanggal 30 – 31 Maret 2018 lalu di lapangan Landing Paralayang Gunung Gare Kota Pagaralam, diikuti sebanyak 250 kendaraan PM se-Indonesia,” ungkapnya.




Khusus di kegiatan karnaval dan pawai ini, tambah Hendara, PM Korwil Pagaralam turut serta berpartisipasi, memeriahkan hari kemerdekaan RI dengan 4 kendaraan, yang mengusung 4 pesan utama, yakni kebangsaan, tertib lalulintas, anti Narkoba dan suport Asian Games 2018 di Jakarta – Palembang.




“Poin pesan pertama, mari berbuat untuk Indonesia emas, dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas, poin kedua, kecepatan bukan segalanya, keselamatan hal yang lebih utama. Poin ketiga, prestasi hebat tanpa Narkoba dan poin keempat, PM Korwil Pagaralam siap ngerenceng ke Palembang, ndukung atlet kite berjuang di Asian Games 2018,” pungkasnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.