OTD Tebar Teror Pecah Kaca, Rumah Ketua PKS Jadi Sasaran

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sejak beberapa hari terakhir ini, warga yang tinggal di wilayah Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara di buat resah, dengan danya teror pecah kaca rumah, yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTD).




Rumah Ketua DPD PKS Kota Pagaralam Rudi Hartono SPdI di RT/RW 03/02 Dusun Bangun Rejo Kelurahan Bangun Rejo, turut jadi sasaran pelaku pelemparan yang dilakukan OTD. Peristiwa ini terjadi Sabtu pekan lalu (11/8) sekira pukul 23.00 WIB. Tak ada korban jiwa, namun peristiwa ini sempat menghebohkan masyarakat.




Ditemui Pagaralam Pos di kantor KPU, Senin (20/8), Rudi membenarkan perihal pelemparan batu terhadap rumahnya. Saat kejadian aku Rudi, dirinya belum tidur. “Kaca depan rumah pecah. Selain itu tak ada,” ucap Rudi.




Rudi tak sempat mengenali para pelaku. Namun katanya, pemuda Dusun Bangun Rejo yang begadang sempat melihat pelaku. “Para pelaku itu usianya masih muda. Naik motor,” tutur Rudi. Diakuinya, peristiwa ini cukup meresahkan. Karenanya, ia berharap supaya kejadian dapat dicegah supaya tak terulang kembali.




Rudi menambahkan, selain rumahnya, ada empat rumah penduduk lainnya yang kena lempar. Empat rumah ini masing-masing berada di RT 3, RT 4 dan RT 10. “Total rumah kena lempar, ada 5 unit termasuk rumah saya,” ucapnya. (09/11)

You can leave a response, or trackback from your own site.