Dilantik Jadi Wako – Wawako, Alfad Bakal Boyong 200 Undangan ke Palembang

Pagaralampos.com – Pelantikan Walikota Pagaralam dan Wakil Walikota Pagaralam terpilih periode 2018-2023, Alpian Maskoni SH-Muhammad Fadli SE (Alfad) digelar, Selasa, 18 September 2018 nanti di PSCC Palembang.




Ditemui Pagaralam Pos di kediamannya, Jum’at (14/9), Walikota Pagaralam terpilih Alpian SH mengaku tak memiliki persiapan khusus mengikuti pelantikan. Semuanya ujarnya berjalan apa adanya. “Hari Minggu (16/9) kami akan berangkat ke Palembang,” ucap Alpian.




Alpian menyebutkan, akan memboyong keluarga inti dan tim dari lima kecamatan ke lokasi pelantikan di dalam PSCC Palembang. Para undangan ini juga akan ditambah dari Palembang. Ia memperkirakan, jumlah undangan yang dibawa Alfad sekitar 200 orang. Jumlah ini dikatakan Alpian sudah cukup. “Maksimal yang boleh diundang ke pelantikan kan 700 orang,” sebut Ketua DPC PKB Kota Pagaralam ini.




Alpian bersama Fadli kemudian akan mengikuti sidang paripurna istimewa di gedung DPRD Pagaralam yang digelar. Sidang ini direncanakan digelar pada 19 September. “Tanggal 20 September, kami akan mengadakan syukuran di rumah dinas walikota,” tutur suami Rachma Hareni Noor ini.




Sementara Wawako Pagaralam terpilih, Muhammad Fadli SE menambahkan, pada 23 September kemungkinan sudah akan mengadakan rapat bersama jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pagaralam. “Kami perkenalan dan koordinasi terlebih dahulu,” ucapnya mengenai agenda rapat. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.