Musni: Akhiri Perbedaan, Jadikan Pagaralam Daerah Tujuan Wisata

PAGARALAM POS, Pagaralam – “Perbedaan yang terjadi selama Pilkada, kita berharap segera berakhir, mari kita dukung sepenuhnya, program Walikota – Wakil Walikota Pagaralam terpilih, untuk sama-sama membangun Kota Pagaralam,” kutipan singkat ini, disampaikan Walikota Pagaralam Musni Wijaya SSos MSi, ketika melantik 54 pejabat struktural Golongan III dan IV, belum lama ini.




Dengan semangat kebersamaan dibangun, Musni menyakini, perkembangan Pagaralam bisa semakin cepat, serta kedepan menjadi kota yang maju, tidak hanya di kenal masyarakat wilayah Provinsi Sumsel, tetapi juga di luar Sumsel menjadi daerah tujuan wisata.




“Saya yakin dengan kebersamaan, perkembangan Kota Pagaralam akan semakin cepat, mudah-mudahan Pagaralam tentunya akan menjadi kota yang maju, bukan hanya dikenal masyarakat Sumsel, melainkan di luar Sumsel, paling tidak menjadi daerah tujuan wisata,” ungkapnya.




Bila melihat daerah lain sebut Musni, yang memiliki potensi wisata rata-rata daerah itu maju berkembang. Potensi wisata ini pun ada di Kota Pagaralam. “Potensi daerah wisata sudah ada di Pagaralam, tinggal lagi kita mengembangkannya, serta bagaimana kita dapat menyerap sumber-sumber pembiayaan dari luar,” tandasnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.