Baru Dilantik, Begini PR Menanti Alfad di Pagaralam

PAGARALAM POS, Pagaralam – Setelah dilantik, Walikota Pagaralam – Wakil Walikota Pagaralam periode 2018 – 2023 Alpian Maskoni SH – M Fadli SE, bakal langsung tancap gas, untuk menunaikan janji dan menjalankan program-program kerjanya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pagaralam.




“100 hari pertama kerja, kalau di hitung kurang lebih sampai akhir Desember 2018, banyak sekali Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dikerjakan, tanpa peran kita semua, tentu tidak akan bisa menyelesaikan PR tersebut,” terang Alpian, kemarin.




Langkah utama paling pertama dilakukan, terang Alpian, bagaimana sedikit mengubah etelase Kota Pagaralam. Inilah yang paling penting dan kelihatan. “Kalau sekarang ini, etalase Pagaralam itu ada di Bandara Atung Bungsu, jadi bagaimana kita mengubah mindset, begitu keluar dari Bandara, orang menilai oh ini Pagaralam, dengan tidak melihat ilalang lagi di sisi kiri dan kanan marka jalan menuju Bandara,” sebutnya.




Tidak hanya itu, tambah Alpian, dirinya menginginkan bila jalan menuju Bandara itu, tidak ada lagi jalan yang setetak sepotong atau putus-putus. “PR ini harus kita cari tahu dimana masalahnya, bila ada tanah yang belum bebas, bagaimana harus bebas,” terangnya.




Permasalahan kedua masih menjadi PR, tambah Alpian, yakni terkait dengan masalah kebersihan. Haruslah bersama-sama dicarikan solusi pemecahan masalah, sehingga tidak ada lagi keluhan kedepannya. (08/09)

You can leave a response, or trackback from your own site.