Pocil Pagaralam Siap Berlaga di Ajang Lomba Tingkat Provinsi Sumsel

Foto: Edo/Pagaralam Pos
BERIKAN TROFI: Kasatlantas Polres Pagaralam AKP Ida Kade memberikan trofi kepada wakil peserta Pocil SDN 1, keluar sebagai Juara I Lomba Pocil Tingkat Kota.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Polisi Cilik (Pocil) SD Negeri 1 Kota Pagaralam berhasil merebut Juara I lomba Pocil tingkat Kota, yang di selenggarakan Satlantas Polres Pagaralam tahun 2018. Sebab itu, Pocil SD Negeri 1 maju ke lomba Pocil tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).




Kepala SD Negeri 1 Kota Pagaralam Rohimah SPd mengatakan, Pocil dari sekolah ini, mampu mengukir prestasi gemilang dan membanggakan, Juara I di lomba Pocil tingkat Kota Pagaralam. “Keberhasilan ini, tak terlepas berkat kerjasama tenaga pendidik, selama ini telah memberikan binaan pada siswa. Kemudian, ini juga tidak terlepas usaha peserta didik dalam menampilkan yang terbaik,” jelasnya.




Lanjutnya Rohimah, keberhasilan Pocil SDN 1, dapat memberikan contoh dan membangkitkan semangat seluruh peserta didik menimba ilmu pengetahuan di sekolah ini, sehingga kedepan bisa berusaha lebih giat lagi, menggapai berbagai prestasi kedepan, baik bidang akademik maupun non akademik. (PP4/10)

You can leave a response, or trackback from your own site.