3 Tahun Menderita Prostat, Idwardo Butuh Uluran Tangan

Foto: Edo/Pagaralam Pos
SILATURRAHMI: Anggota Komunitas D-Team serta Harian Umum Pagaralam bersilaturahmi dengan Idwardo.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Derita yang dialami Idwardo, tercatat warga RT 21, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, penderita penyakit Prostat (kencing batu) kian menyedihkan.




Akibat menderita penyakit Prostat, sudah berlangsung dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, menjadikan Idwardo harus keluar masuk Rumah Sakit (RS), untuk menjalani operasi medis. Tak hanya itu, apabila penyakit itu kambuh, Idwardo sangat kesulitan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.




“Sudah tiga tahun ini, saya menderita penyakit Prostat. Setidaknya, dua kali juga menjalani operasi di RS, pertama dilakukan di Palembang, kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam, menggunakan kartu BPJS” ucap Idwardo.




Diakui Idwardo, jika penyakit Prostat ini kambuh, kepala terasa pusing dan sakit, untuk rutin menjalani pengobatan, harus dihadapkan dengan kondisi keuangan, yang tak memungkinkan yang sangat terbatas.




Mendengar ada saudara yang terkena penyakit Prostat, Dewan Pembina Komunitas D-Team Yayasan Rumah Berbagi Kota Pagaralam H Zairil Yuni melalui Dewan Penasehat Mirco Andreal (Edo), didampingi Korlap Lucky Mardiansyah melakukan silaturahmi dan peduli kasih. (10/PP4)

You can leave a response, or trackback from your own site.