Frustasi, Warga Jarai Tenggak Racun Rumput

Foto : Ist For Pagaralam Pos
MELAYAT : Keluarga Avin, korban bunuh diri sedang melyat jenazah sebelum dimakankan keluarga, Sabtu (6/10).

PAGARALAM POS, Lahat – Kumirdansyah (55) tidak menyangka, anak yang telah dibesarkannya selama 25 tahun, mala meninggalkannya lebih dahulu dengan cara menggenaskan.




Rasa pilu nampaknya sudah tak tertahankan lagi oleh warga Desa Talang Tinggi, Kecamatan Muara Payang Lahat ini. Ketika menemukan Avin, sudah terbujur kaku dengan mulut berbusa disebuah kamar dalam rumahnya.
Kumir (panggilan akrabnya, red), sebelumnya tidak menaruh curiga terhadap Avin. Kendati dirinya tahu anaknya itu sedang terbelit permasalah rumah tangga dengan menantunya. Kumir rupanya tidak ingin terlibat terlalu dalam dengan masalah yang dihadapi putranya itu.




“Ketahuan sekitar pukul 07.00 WIB, memang sedang ada masalah dengan istrinya. Kami sudah ikhlas dengan kejadian ini, mungkin sudah takdir,” ujar Kumir, Minggu (7/10).




Mendapat kabar tersebut, anggota Polsek Jarai langsung meluncur lakukan olah TKP. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah lebam membiru, dan dari mulutnya mengeluarkan busa. Setelah ditelusuri Avin diduga meninggal dunia lantaran meminum racun rumput, yang memang ada dirumah korban.




“Permintaan keluarga korban, jenzah tidak dilakukan visum, karena ingin langsung dikubur. Pihak keluarga korban juga sudah membuat pernyataan tidak akan menuntut siapapan, atas kejadian ini,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Jarai, Kompol Bawantoro. (mg02)

You can leave a response, or trackback from your own site.