BRI Simpedes Bagi-bagi Hadiah

Foto: Agung/Pagaralam Pos
SIMPEDES: BRI melaksanakan pengundian Simpedes periode 1, hadiah utama berupa mobil honda.

Undi Mobil Honda Mobilio
PAGARALAM POS, Pagaralam – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Pagaralam, besok (10/11) menggelar penarikan undian tabungan Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Periode ke I.




Pelaksanaan penarikan undian Tabungan Simpedes dipusatkan di tengah keramaian aktivitas pasar terminal Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, diawali dengan pawai hadiah Keliling Kota Pagaralam. Diisi dengan pembagian doorprize bagi masyarakat, khususnya nasabah setia BRI.




Pimpinan Kantor Cabang BRI Kota Pagaralam, Zulherman Isfia, didampingi AMBM Sudirman, mengatakan penarikan undian Tabungan Simpedes ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus layanan yang diberikan kepada para nasabah yang setia menabung di Tabungan Simpedes BRI Kanca Pagaralam dan di unit-unit serta teras BRI lainnya.




”Penarikan undian periode satu akan memperebutkan banyak hadiah, diantaranya satu unit Mobil Honda Mobilio, Sepeda Motor, TV LED, Elmari ES dan Mesin Cuci,” bebernya.




Sambung Zulherman, mengajak dalam rangka keamanan uang kita, mari menabung di Bank BRI. Sebab BRI sudah resmi merupakan Bank yang memiliki manajeman terbaik di Indonesia, sekaligus mengutamakan kepuasan nasabah yang bisa merambah nasabah hingga pelosok.




”BRI mitra masyarakat membangun daerah. Mudah-mudahan kerjasama ini terus kita tingkatkan dalam upaya bersama menyejahterakan masyarakat,” katanya.
Lanjutnya, minat masyarakat menabung di BRI terus mengalami peningkatan dilihat dari jumlah nasabah Simpedes se Kanca dan unit. ”Ini bisa dilihat tingginya penyaluran kredit yang kami berikan ke masyarakat, ditopang modal sendiri BRI, mulai dari kredit umum, pedesaan, KUR Mikro, Sektor Pertanian, Perindustrian, Jasa, Dagang dan lainnya, paparnya.




Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pagaralam, terkhusus nasabah atas dukungannya, hingga BRI dapat melayani dan beri kontribusi terhadap pembangunan perekonomian, sehingga dapat berjalan baik dan signifikan. (08/CE-V)

You can leave a response, or trackback from your own site.