375 Pelamar Mendaftar CPNS Pagaralam

PAGARALAM POS, Pagaralam – Minat pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) anggaran 2018 Pemerintah Kota Pagaralam di situs resmi pendaftaran sscn.bkn.go.id, masih berjumlah 375 orang pelamar, dari sebanyak 59 formasi umum yang diperebutkan, ditambah 2 tenaga honor K2 dan 1 formasi khusus disabilitas.




Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Seleksi sekaligus Sekda Pagaralam, H Safrudin MSi, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Nyayu Dwi Lusiana, melalui Kabid Formasi, Sardiono.
Dikatakan Sardiono. Pendaftaran CPNS hingga Kamis (10/10) pukul 16.30 WIB jumlah pelamar baru sebanyak 375 orang dan masih berlangsung hingga 15 Oktober 2018 mendatang, berarti masih ada waktu cukup bagi calon pelamar untuk menentukan pilihan formasi mana yang akan diambil.




“Perlu diingat, pelamar hanya bisa melakukan pendaftaran CPNS 2018 di satu formasi dalam satu instansi, sedangkan mekanisme pendaftaran dilakukan secara online dan terintegrasi secara nasional melalui situs resmi Badan Kepegawaian Negara,” terangnya seraya menambahkan, untuk lokasi seleksi hingga kini panitia seleksi daerah Pemerintah Kota Pagaralam belum menerima surat edaran dari pusat, jadi belum dapat dipastikan di mana lokasi tes yang akan dijalani para pelamar.




Sambungnya, terkait penerimaan CPNS, diimbau kepada seluruh lapisan masyarakat mewaspadai berbagai bentuk penipuan penerimaan dan pengangkatan CPNS. Pasalnya, penerimaan CPNS tahun ini, prosedurnya mulai dari pengumuman pendaftaran, hingga kelulusan sesuai dengan mekanisme dan prosedur berdasarkan ketentuan aturan yang berlaku. ”Waspadai calo atau oknum penerimaan CPNS. Informasi lebih jelas bisa ke BKPSDM bagian formasi. Jika ingin lulus, belajar giat dan pahami bagaimana cara mengisi jawaban menggunakan komputer,” ingatnya. (08/CE-V)

You can leave a response, or trackback from your own site.