Lagi Angkut ‘Pelet’, Truk Fuso Ini Malah Nyangkut di Gapura

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TERSANGKUT: Tampak truk sarat muatan pakan ternak, tersangkut di gapura Pasar Nendagung hingga menyebabkan kemacetan arus kendaraan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebuah Truk Fuso HINO 500 FG235TI bermuatan pakan ternak atau por pelet, bernomor polisi (Nopol) BG 8477 S terlihat tersangkut di sebuah gerbang gapura Pasar Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kamis (18/10) siang.




Akibat kejadian ini, kondisi tiang penyangga sisi kiri dan kanan gapura, mengalami keretakan hingga nyaris roboh. Sementara itu, pengendara sepeda motor dan mobil, yang ingin melintas terpaksa harus putar haluan, karena khawatir tertimpa bangunan gapura. Menghindari hal tidak diinginkan terjadi, warga sekitar pun berinisiatif menutup jalan.




Efriadi (44), warga Sleman Ulu sopir truk mengakui, truk sarat muatan pakan ternak di bawa dari daerah Lampung, hendak menuju Pendopo Lintang, menghindari kemacetan arus lalu-lintas di seputaran Pasar Nendagung, dirinya memilih jalan masuk Terminal hingga menuju kawasan Gapuran Nendagung.




“Ngijoke macet di Pasar Nendagung inilah, jadi saya pilih masuk Terminal dan mutar jalan ke arah Gapura Pasar. Dari jauh saya pikir ada sela, untuk melintas di bawah gapura, ternyata muatan barang yang menumpuk, malah tersangkut di gapura hingga seperti ini,” ungkapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.