Semangat Pemuda Harus Tumbuh, Cintai Indonesia dengan Sepenuh Hati

PAGARALAM POS, Pagaralam – “Rasa semangat para pemuda harus tumbuh, pemuda harus jadi bagian dari sebuah Negara,” kutipan singkat itu diucapkan langsung Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE, saat dibincangi terkait arti penting peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun, Minggu (28/10) siang.




Diakui Fadli, dirinya cukup merasa prihatin, hingga kini masih ada kaum milineal, yang tidak mengatahui apa itu isi Sumpah Pemuda. Karena itu, dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda tiap 28 Oktober, semangat Nasionalis itu bisa tumbuh kembali. “Ya, dengan kita memperingati Hari Sumpah Pemuda, mudah-mudahan para pemuda milineal, akan lebih mengerti arti penting Sumpah Pemuda, sebagai salahsatu tonggak dalam kesatuan bangsa,” ucapnya.




Fadli menambahkan, karena di tangan pemuda, bisa mempererat kesatuan Bangsa, jadi bisa di bilang peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, dapat dijadikan momentum untuk lebih mencintai Negara Indonesia dengan sepenuh hati. “Ini momen kita harus bisa bersama-sama mempertahankan Negara Kesaturan Republik Indonesia (NKRI), serta momen membangkitkan kebersamaan kita,” tandasnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.