Supawi: Kalau Ingin Maju, Tentu Kita Harus Ada Komunitas

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tanggal 28 Oktober 2018 bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Panther Mania (PM) Korwil Pagaralam genap berusia 1 tahun, turut andil dalam berkontribusi bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, baik menunjang sektor pariwisata maupun sosial kemasyarakatan.




Minggu (28/10) pagi, bertempat di Lapangan Landing Paralayang Gunung Dempo Pagaralam, anggota Komunitas PM Korwil Pagaralam menggelar syukuran 1st Anniversery Panther Mania Korwil Pagaralam, mengusung konsep bersatu dan berbagi dalam semangat persaudaraan selamanya, dibuka langsung Kepala Dispora Kota Pagaralam Drs Supawi Cekman MM.




“Kita sangat menyambut baik keberadaan PM Korwil Pagaralam, terutama dalam turut serta mendukung dan menunjang program Pemkot Pagaralam. Kalau ingin maju, tentu kita harus ada komunitas. Sebab, dengan komunitas ini, paling tidak rasa solidaritas dan persatuan bisa terus terjaga,” sebut Supawi.




Pantauan Pagaralampos.com di peringatan 1st Anniversery Panther Mania Korwil Pagaralam, juga mendapatkan dukungan penuh dari anggota komunitas otomotif di Pagaralam, seperti daro SKIN, TKCI dan City Car Comunnity Indonesia (C2I) Kota Pagaralam, ikut membaur dalam perayaan hari jadi PM Korwil Pagaralam. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.