Aklamasi, M Fadli Pimpin KONI Pagaralam Tingkatkan Capaian Prestasi Atlet

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SERAHKAN DUKUNGAN: Panitia penyeleksian menyerahkan SK penjaringan Ketua KONI ke Pimpinan Sidang, dalam pelaksanaan Musorkot KONI Pagaralam ke-II.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam, memiliki Ketua Umum baru hasil Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Pagaralam ke-II, yang diselenggarakan di kediaman Rumah Dinas Walikota Pagaralam, Kamis (8/11) pagi.




M Fadli SE yang juga menjabat Wakil Walikota Pagaralam, berhasil terpilih secara aklamasi, dengan mendapatkan dukungan dari 17 Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga KONI Kota Pagaralam, dalam pelaksanaan Musorkot ke-II KONI Pagaralam.




Ketua Umum KONI Kota Pagaralam periode 2018 – 2022 M Fadli SE menyatakan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan mengumpulkan seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) KONI Kota Pagaralam untuk melakukan silaturrahmi.




“Alhamdulillah, pelaksanaan Musorkot KONI Pagaralam ke-II berjalan lancar, tidak ada suatu halangan maupun rintangan, sehingga terpilihlah Ketua KONI yang baru. Saya pun salut dengan semangat kebersamaan, serta kekompakkan teman-teman Pengcab, semoga kawan-kawan tetap senantiasa menjaga kekompakkan. Soal target capaian prestasi olahraga kedepan di Porprov, minimal bisa mempertahankan dan kalau bisa meningkat lagi,” harapnya.




Kabid Organisasi KONI Provinsi Sumsel H Asdit Abdullah MSi didampingi Wakabid Organisasi H M.Y Ishak Hasan SH menyatakan, pelaksanaan Musorkot KONI Pagaralam ke-II berjalan cukup baik, dengan kepengurusan KONI yang baru, diharapkan prestasi atlet-atlet Pagaralam, dapat lebih meningkat lagi.




“Kalau dulu capaian prestasi atlet KONI Pagaralam, berada di peringkat ke-11 di ajang Porprov. Setidak-tidaknya kedepan berada di tingkat tengah. Itu yang sangat kita harapkan, dukungan semua pihak sangat dibutuhkan, kita pesan kepada Ketua Umum KONI Pagaralam terpilih M Fadli SE, agar dapat benar-benar memperhatikan, bagaimana kita bersama-sama bisa bersinergi, untuk membangun olahraga di Pagaralam,” harapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.