Dekatkan Pelayanan Penyelesaian Perkara di Masyarakat

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
LEMBAGA BARU: Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menyambut baik keberadaan lembaga baru PA di Kota Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menerima penuh hangat kehadiran Kepala Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Lahat, Drs Darul Husni SH MH beserta jajaran, yang melakukan kunjungan dan audiensi berlangsung di Ruang Rapat Besemah III Setdakot Pagaralam, kemarin pagi.




“Kita sangat menyambut baik silaturrahim dilakukan Kepala PA Lahat. Kami berharap komunikasi untuk dipererat lagi, jalinan koordinasi dan segala kekurangan sebisa mungkin kami penuhi dalam membantu PA memenuhi kekurangan itu. Semisal kebutuhan sarana mobil dinas, mungkin akan kami upayakan dengan mengupayakan fasilitas yang ada,” ucap Alpian.




Terkait serahterima kehadiran lembaga baru PA Pagaralam, kata Alpian, tentu Pemkot Pagaralam menerima dengan senang hati, yang kini juga sudah berjalan. “Keberadaan PA Pagaralam alhamdulillah sudah 5 bulan berjalan, semoga dengan keberadaan PA Pagaralam bisa terbantu, karena bila harus ke Lahat cukup jauh, begitu juga akses transportasi tak begitu lancar,” ucapnya.




Dengan adanya PA di Pagaralam, tambah Alpian, pelayanan pun bisa semakin dekat. “Jadi kita yang mendekatkan pelayanan, untuk bisa menyelesaikan perkara-perkara yang ada di tengah masyarakat, kita pun berharap silaturrahim semacam ini dapat terus dilanjutkan dan bila ada agenda rapat, penambahan warga baru ini bisa kita libatkan. Mari kita bangun Pagaralam dengan kapasitas kita masing-masing, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan secara maksimal,” pungkasnya. (09/CE-V)

You can leave a response, or trackback from your own site.