Fadli Merasa Salut, Kedewasaan Berorganisasi di Tubuh Pengcab Tinggi

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
LAPORAN: Pengurus KONI Pagaralam masa bakti 2013 – 2017 menyerahkan hasil LPJ kepada Pimpinan Sidang Musorkot KONI Pagaralam ke-II.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kematangan dan kedawasaan berorganisasi, yang ditunjukan Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga tergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam patut diacungi jempol.




Ini dapat terlihat di giat Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Pagaralam ke-II, yang mengambil tempat di kediaman Rumah Dinas Walikota Pagaralam, Kamis (8/11) pagi. Suasana penuh demokrasi dibalut kekeluargaan, terkemas secara baik dalam bingkai kebersamaan.




Pantauan Pagaralam Pos, Kamis (8/11) mendapati, Musorkot KONI Kota Pagaralam ke-II di bawah Ketua Pimpinan Sidang Sunarto SPd MM, Wakil Ketua Miko dan Sekreatris Sigit, bejalan sesuai Tata Tertib (Tatib) dan jadwal yang telah di susun panitia, sampai dalam tahap pemilihan hingga melahirkan Ketua Umum KONI Kota Pagaralam baru M Fadli SE.




“Saya sangat salut sekali, dengan semangat kekompakkan, kebersamaan ditunjukkan pengurus Pengcab, hingga dalam pelaksanaan Musorkot KONI Pagaralam ke-II, dapat berjalan baik dan lancar,” terang Ketua Umum KONI Kota Pagaralam terpilih M Fadli SE.




Dengan semangat itulah, Fadli menilai, jika kedewasaan berorganisasi di tubuh Pengcab KONI Kota Pagaralam sudah sangat baik, dengan menjunjungi tinggi kebersamaan, bermusyawarah dalam mencapai mufakat.




Sementara, Mantan Ketua KONI Kota Pagaralam Ludi Oliansyah ST melalui Bidang Prestasi Hendro mengucapkan terimakasih kepada semua Pencab olahraga, yang telah menerima hasil Laporan Pertanggungjawaban KONI Pagaralam masa bakti 2013 – 2017 sepenuhnya.




“Kita berharap kerjasama dan silaturrahmi, yang terjalin baik selama ini, tidak hanya sampai disini saja. Organisasi tetap boleh berubah, tapi silaturrahmi harus tetap jalan. Terimakasih kepada seluruh Pengcab, dinilai meningkat oleh KONI Provinsi Sumsel, setelah pengurus KONI terbentuk dan ada sekretariat baru, maka inventaris barang akan diserahkan kepada pengurus yang baru,” tandasnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.