Tak Ingin Kecolongan, BNN Pagaralam Periksa Toko Penjual Vape

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tak ingin kecolongan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam mengambil gerakan cepat, dalam upaya mencegah peredaran 22 merek liquid vape, yang mengandung Methylenedioxy Methamphetamine (MDMA) dan Cannabies Sintesas (ganja sintensis) masuk ke Kota Pagaralam.




Caranya, yakni melaksanakan giat survey (pengecekan, red) ke toko-toko, yang menjual liquid vape di wilayah Pagaralam, dengan melibatkan tim gabungan, terdiri dari personel BNN seksi P2M, Rehabilitasi dan Berantas, beserta personel Sat Pol PP, Senin (12/11) siang. “Giat intensif yang kita lakukan ini, merupakan tindaklanjut atau kewaspadaan dari informasi, serta pemberitaan terkini terkait beberapa produk merek liquid vape yang mengandung MDMA dan Cannabies Sintesis,” tegas Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos.




Sesuai perintah dan rencana, kata Andi, tidak hanya melakukan pengecekan, pihaknya juga melakukan pendataan dan sosialisasi kepada penjual, bilamana menemukan produk bahaya ini, dapat segera melaporkan ke BNN Kota Pagaralam. “Ada tiga Toko yang kita datangi, untuk pengecekkan produk tersebut. Hasilnya, kedua Toko terdeteksi tidak menjual merek, yang mengandung Narkotika cair dan satu Toko lagi tutup, sehingga belum bisa dilaksanakan pengecekan,” terangnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.