Joncik Minta Pejabat Pegang Teguh Kepercayaan

Foto : Adi/Pagaralam Pos
LANTIK : Bupati Empat Lawang ketika melantik sejumlah pejabat.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad meminta pejabat di Kabupaten Empat Lawang, agar memegang teguh kepercayaan. Pasalnya jabatan adalah kepercayaan yang di amanahkan kepada para pejabat tersebut.




Jabatan bukanlah hak, makanya harus amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan tangung jawab atas jabatan yang dimaksud, hal ini di sampaikanya saat melantik 49 pejabat di pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, kemarin.




Selanjutnya, Joncik mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, tidak sedikit yang roling dan mutasi serta promosi, semuanya itu merupakan kebutuhan organisasi yang tidak lain untuk membangun Kabupaten Empat Lawang. Makanya kedepan harus menajaga kekompakan dan harmonisasi kerja, agar apa yang menjadi visi dan misi menciptakan Empat Lawang Madani terwujud. “Sekali lagi pesan saya bekerjalah dengan sungguh sungguh dan ikhlas, jangan sampai ada perasaan disingkirkan karena semua tempat baik dan diyakini sesuai kemampuan dan bidang,” jelasnya.




Kedepan, lanjut Joncik pihaknya akan terus melakukan evaluasi bahkan setiap enam bulan kedepan akan melakukan penyegaran. Artinya kinerja akan dilihat dan disesuaikan dengan bidang. “Jabatan ini akan terus kita pantau dan setiap enam bulan sekali kita evaluasi,” tegasnya.




Sementara kepala BKSDM Empat Lawang Januarsya melalui Kabid Mutasi dan Pengangakatan Pegawai Fajar menjelaskan, setidaknya ada 49 pejabat yang dilantik dengan rincian eselon IV sebanyak 10 orang dan eselon III sebanyak 39 orang. “Pelantikan sudah sesuai aturan dan sudah mendapat surat persetujuan Mendagri dan rekomendasi Gubernur Sumsel dengan dasar pengajuan yang sudah disampaikan Pemkab Empat Lawang sebelumnya,” pungkasnya. (07)

You can leave a response, or trackback from your own site.