Gerebek Gudang Miras, Polres Pagaralam Amankan Ribuan Botol Miras

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SITA MIRAS: Ribuan botol Miras dari gudang penyimpanan berhasil diamankan anggota Polres Pagaralam, yang melakukan penggerebakan, Rabu (5/12) siang.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Aparat Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam menggerebek sebuah Rumah Toko (Ruko) tiga pintu, yang disinyalir dijadikan tempat penyimpanan produk berbagai Minuman Keras (Miras), berlokasi di Jl Lintas Pagaralam – Tanjung Sakti, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (5/12) siang.




Penggerebekan gudang penyimpanan Miras itu, dipimpin langsung Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk MSi, dengan mendatangi lokasi sekaligus mengamankan ratusan dus berukuran besar dan kecil, yang berisikan berbagai macam Miras. “Penggerebekan gudang penyimpanan Miras, berdasarkan hasil pengembangan anggota, yang telah melakukan Lidik sejak lama,” tegas Tri.




Untuk jumlah Miras yang berhasil diamankan, tambah Tri, keseluruhan totalnya ada 6.808 botol dengan berbagai merk, mulai dari Newport, Asoka dan MH, sedangkan untuk pemiliknya masih diduga berinisial At. “Kami harapkan masyarakat Kota Pagaralam, tidak ada lagi yang mengedarkan atau menjual Miras tanpa izin,” ungkapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.