Partai Besar tak Tembus Dua Besar

PAGARALAM POS, Pagaralam – Lembaga Survei LSI Denny JA merilis hasil survei tahun 2018. Hasilnya, salahsatunya menyebutkan bahwa Partai Golkar dan PKB tak tembus dua besar partai pemenang Pileg 2019.




Dikutip dari hasil survei itu yang dokumennya diterima Pagaralam Pos kemarin (9/1), pemenang Pileg 2019 adalah PDI Perjuangan. Di bawah PDI P ada Partai Gerindra. Adapun Partai Golkar dan PKB ditempatkan di urutan ketiga dan keempat pemenang Pileg.




Menanggapi hasil survei itu Ketua Harian DPD Partai Golkar Pagaralam Sugianto SE menilai angka-angka bisa saja berubah. “Karena Pileg masih sekitar empat bulan lagi. Semuanya serba dinamis dan bisa berubah dari waktu-waktu,” ujarnya, kemarin.




Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Pagaralam, Alpian SH menyambut baik hasil survei itu meskipun PKB secara nasional ditempatkan di nomor urut empat pemenang Pileg 2019. “Alhamdulillah, itu artinya PKB berhasil meyakinkan pemilih,” ujar Alpian dihubungi terpisah.




Meskipun hasil survei itu untuk skala nasional, namun Alpian menyatakan, membuat PKB semakin percaya diri di Pileg 2019. Ia pun optimis, PKB mampu melampaui posisi Golkar, terutama di Pagaralam. “Kalau di Pagaralam, kami target dua besar. Kami ingin menyodok Golkar,”ucapnya. (11)

#Baca berita selengkapnya…terbit edisi kamis (10/1)

You can leave a response, or trackback from your own site.