Jalur Penghubung Putus, Gunakan Jalur Alternatif dan Tingkatkan Kewaspadaan Melintas

Foto: Ist/Pagaralam Pos
AMBLAS: Permukaan badan jalan penghubung Pagaralam – Lahat di Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang amblas hingga tidak bisa dilintasi kendaraan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Putusnya, akses jalan penghubung Kota Pagaralam – Lahat, tepatnya di Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, yang amblas akibat diterjang longsor, menjadikan pengendara motor dan mobil tidak bisa melintasi lokasi tersebut.




Menghindari hal tidak diinginkan terjadi, pihak Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam dan Pemkot Pagaralam mengeluarkan imbauan, kepada masyarakat Pagaralam yang hendak berpergian menuju Kabupaten Lahat, agar menggunakan jalur alternatif Simpang Mbcang, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah.




Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono SIk MSi mengimbau, kepada seluruh masyarakat Pagaralam, terutama pengemudi kendaraan sepeda motor dan mobil, baik itu kendaraan roda dua, roda empat maupun roda enam, yang menuju Pagaralam maupun Lahat, agar melewati jalur alternatif Simpang Gumay.




“Petugas sudah memberikan rambu-rambu disana, kemudian petugas juga standby di sana, silakan bertanya kepada petugas di lapangan, tak lupa kita pun mengingatkan, agar cek kelengkapan kendaraan Anda, hati-hati di jalan, karena jalurnya cukup terjal, kemudian ada tikungan tajam dan jalan berlubang, harus tetap waspada semoga selamat sampai tujuan,” pesan Kapolres. (09/08)

You can leave a response, or trackback from your own site.