Kak Pian: Suport Full, Helvanda Contoh Generasi Muda Pagaralam

Foto: Ist/Pagaralam Pos
JUARA: Helvanda Herman keluar sebagai Puteri Indonesia 2019 perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Aula ruangan Ballroom Sosial Market Palembang, Sabtu (2/2) malam, menjadi saksi baru ‘lahirnya’ Puteri Indonesia wakil Provinsi Sumsel asal Kota Pagaralam.




Helvanda Herman, alumni lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB), perwakilan Pagaralam di ajang Pemilihan Puteri Indonesia Sumsel 2019, keluar sebagai Juara Puteri Indonesia 2019 perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.




Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, melalui Pendamping, Ichan Arumi mengatakan pihaknya merasa sangat bersyukur atas prestasi yang diraih Vanda. Selain itu, ada pula rasa senang dan kebanggaan, karena bisa memberikan pencapaian yang terbaik untuk Kota Pagaralam.




Diakui Ichan, dengan persiapan yang kurang lebih 1 bulan, jarak Pagaralam, Palembang dan Bogor tempat Vanda kuliah, turut menyulitkan langkah dan persiapan. “Alhamdulilah, semuanya lancar berkat dukungan penuh dari Pemkot Pagaralam, semua pihak, dan terutama do’a dari masyarakat Pagaralam, sehingga Vanda bisa berhasil di pemilihan Puteri Indonesia Sumsel 2019,” ujarnya.




Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengucapkan apresiasi yang sangat tinggi terhadap raihan prestasi yang luar biasa digapai Helvanda di Pemilihan Puteri Indonesia, perwakilan Provinsi Sumsel tahun 2019.




“Ini luar biasa dan sangat membanggakan kita Pagaralam. Tentu kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan suport secara full, agar Helvanda berprestasi dan bisa jadi Puteri Indonesia. Dan prestasi yang diraih Helvanda ini bisa jadi contoh buat generasi muda Pagaralam untuk senantiasa punya kreativitas dan menjauhi Narkoba,” harapnya. (09/CE-V)

You can leave a response, or trackback from your own site.