Terinspirasi 7 Bidadari Masuk Top 3, Kak Pian Serukan Dukung Helvanda

Foto: Ist
BIDADARI: Busana The Legend of 7 Bidadari Mahakarya BFE Menegement menghantarkan Helvanda, masuk dalam Top 3 Best Traditional Costume.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Ayo, dukung Helvanda Herman. Puteri Indonesia Sumsel ini masuk Top 3 Best Traditional Costume Puteri Indonesia 2019. Busana The Legend of 7 Bidadari Mahakarya Bang Fe (BFE Management) berhasil memukau dewan juri, dalam penampilan busana di Gandaria City.




Busana The Legend of 7 Bidadari itu, terbaik setelah Riau dan Kalimantan Barat. Keberhasilan ini membuka peluang, bagi Helvanda untuk terpilih sebagai Puteri Indonesia 2019, dalam ajang yang diikuti 39 Puteri dari Sabang sampai Merauke itu.




Ferry Anthony, yang akrab disapa Bangfe, sang desainer busana itu mengakui, busana yang dikenakan Helvanda do penampilan Traditional Costume Puteri Indonesia 2019, terinspirasi dari kisah ada tujuh kakak beradik bidadari, yang turun ke bumi. Karena itu, busana tersebut sarat legenda, gambaran nyata dari keanggunan 7 bidadari tersebut.




Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam Samsul Bahari Burlian melalui Pendamping Ichan Arumi mengucapkan rasa syukur, bahwa di Traditional Costume Puteri Indonesia 2019 Helvanda masuk Top 3. “Berharap malam final akan ada pencapaian lebih lagi, kita do’an bersama, karena Helvanda ini puteri dari Pagaralam pertama, yang bisa mewakili Sumsel di ajang Puteri Indonesia,” ungkapnya.




Selaku Tim dan Helvanda pribadi, kata Ichan, pihaknya tidak bisa menjanjikan kemenangan. Namun, ini bentuk turut mempromosikan Kota Pagaralam yang tercinta. “Apalagi Kami juga memperkenalkan baju Tari Kebagh di Puteri Indonesia 2019. Kami juga sangat berterimakasih yang sangat besar, kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH yang telah menyerukan, kepada seluruh ASN dan masyarakat untuk mendukung Helvanda. Ini salahsatu bentuk suport nyata dari Walikota Pagaralam,” ucapnya.




Terpisah, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengajak, seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Pagaralam, untuk mendukung dan memenangkan Helvanda, dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2019, pada Jum’at malam (8/3).




“Dengan lolosnya Helvanda menjadi finalis Puteri Indonesia 2019, maka Helvanda bukan hanya wakil dari Pagaralam saja. Namun, merupakan perwakilan Sumatera Selatan. Untuk itu, mari kita dukung dan menangkan Helvanda, jadi Juara Favorite dan pemenang pemilihan Puteri Indonesia 2019,” seru Kak Pian. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.