Guru PNS di Lubuklinggau Diduga Tewas di Tangan Suami

Foto: net
Ilustrasi

PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Naas yang dialami Rosalina binti H. Romawi (36), seorang Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengajar di SMP Negeri 12 Petanang. Diduga dirinya meregang nyawa ditangan suaminya sendiri, yang merupakan Ketua PPS Kelurahan Kenanga.




Kejadian pembunuhan tersebut terjadi, pada Rabu (6/3) sekitar pukul 15.00 WIB di rumah korban, jalan Mangga Besar II Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.




Korban meninggal dunia setelah menerima beberapa luka tusuk ditubuhnya, yakni luka tusuk dibawah ketiak sebelah kanan, luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan, dan luka jari tangan sebelah kanan yang dilakukan Sudirman bin Rasyid (36) yang tak lain merupakan suami korban.




“Barang bukti berupa selembar baju kaos kembang-kembang bercak darah sudah kita amankan, dan tindakan yang sudah kita lakukan yakni mendatangi TKP, mencari saksi-saksi, TPTKP, dan melidik keberadaan tersangka untuk ditangkap,” kata Kapolsek Lubuklinggau Utara, Harison Manik.




YN tetangga korban mengatakan, mereka baru tahu ada kejadian tersebut setelah Zaenab yang merupakan ibu Rozalina berteriak histeris melihat anaknya berlumuran darah di kamar tidur korban.




“Kita lihat suaminya sedang memegang pisau, lalu beberapa warga mencoba menangkap, tetapi diacung-acungkan oleh suaminya, sehingga warga banyak yang takut, lalu suami korban berlari ke jalan lintas,” terangnya. Selanjutnya warga membawa korban kerumah sakit Ar Bunda. Sampai berita ini dimuat, motif pelaku yang tega membunuh istrinya sendiri masih dalam proses penyelidikan. (mg03)

You can leave a response, or trackback from your own site.