1.000 Crosser Jajal Medan ‘Ganas’ Liar di Jalur, Tertib di Jalan Raya

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
START: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Pagaralam M Fadli, beserta unsur FORKOPIMDA dan peserta one day adventure Besemah siap jajal medan di jalur liar.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, membuka secara resmi iven elektric one day adventure Besemah #1, bertempat di halaman Kantor Dinas Walikota Pagaralam, Sabtu (8/3) pagi.




Dalam sambutannya, Kak Pian menyampaikan, bahwa iven ini terselenggara berkat kerjasama Komunitas Trail se-Kota Pagaralam. “Jadi iven ini bukan milik Pemkot, bukan milik seseorang, tapi milik kita semua Komunitas Trail se-Pagaralam. Iven ini dari sisi pendanaan full dari teman-teman Komunitas, dibantu oleh pihak sponsor,” sebutnya.




Target dari iven ini, sebut Kak Pian adalah 1.000 peserta. “Alhamdulillah, yang daftar lebih dari 1.000 peserta, dengan demikian target awal sudah tercapai, kita pun menuju target kedua, semoga iven ini bisa sukses. Karena saya tahu teman-teman komunitas ini, dengan jargo ‘Liar di Jalur, tapi tertib di jalan raya,’ jadi di jalur nanti tunjukkan keliaran teman-teman,” serunya.




Meski begitu, kata Kak Pian, bila berkendara di jalan raya, maka tunjukkan bahwa crosser itu, adalah orang yang tertib dan taat, yang mengikuti aturan berlalulintas. “Saya juga sangat berharap saat konvoi, haruslah di jaga ketertibannya, karena disinilah kita memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa komunitas kita ini adalah komunitas yang taat aturan ber lalulintas,” tegasnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.