Tuah Offroader… Pegi Naik Motor Bughok, Balek Bemobil Katana

Foto: Pidi/Pagaralam Pos
GEMBIRA: Ketua Pelaksana Electric One Day Besemah Adventure #1 Ahmad Herliansyah menyerahkan kunci mobil kepada Judit, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni berikan kunci mobil grand prize ke Yogie.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Cudit sumringah. Ia terus menebar senyum. Malam itu (9/3), warga Dusun Tegur Wangi Lama, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara ini mendapatkan hadiah besar berupa mobil katana bewarna hitam.




“Saya tidak pernah bermimpi dapat mobil,” ucap Cudit, saat berbincang singkat dengan Pagaralam Pos. “Semalam saya tidurnya sangat nyenyak,” tambahnya.




Cudit mendapatkan hadiah besar itu setelah mengikuti, iven Electric One Day Besemah Adventure #1 yang digelar pada Sabtu (9/3). Dalam iven, offroader yang tergabung dalam komunitas Bukit Kayu Manis (BKM) ini hanya menggunakan sepeda motor kecil. “Vega bughok (vega butut),” ujarnya lantas tersenyum lebar.




Hadiah memang tidak diberikan secara langsung. Melainkan lewat proses pengundian nomor peserta. Malam itu-setelah peserta mencapai garis finish- sesi pengundian nomor digelar di lapangan Landing Paralayang Tangga 2001 Gunung Dempo. Nomor Cudit muncul dan diumumkan. Ia pun maju ke atas panggung untuk menerima secara simbolis kunci mobil. Kunci ini diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Electric One Day Besemah Adventure Besemah#1, Ahmad Herliansyah. “Selamat,” ujar Ade sapan akrab Ahmad Herliansyah kepada Cudit.




Bukan hanya Cudit yang beruntung. Malam itu Yogie, offroader asal Jarai, Kabupaten Lahat juga mendapatkan hadiah besar berupa mobil Suzuki. Kalau Cudit dapat mobil warna hitam, Yogie dapat yang bewarna putih. Sama seperti Cudit, Yogie juga sangat gembira mendapatkan hadiah itu. “Saya tak pernah bermimpi dapat mobil,” ucapnya.




Malahan ia mengaku pesimis dapat hadiah, karena sebelumnya mendapatkan cidera di bagian kaki kanan. Malam itu juga ketika jarum jam menunjukkan pukul 23.00 WIB dan sesi pengundian berakhir, Cudit dan Yogie pulang ke rumah masing-masing sambil membawa mobil. Selamat ! (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.