Sudirman Meminta Maaf Kepada Keluarga Korban

Foto : Oyong/Pagaralam Pos
PRESS RELEASE : Suasana prees release kasus suami bunuh istri di Polres Lubuk Linggau.

PAGARALAMPOS, Lubuklinggau – Tersangka Sudirman (36) warga Jalan Mangga Besar RT 02 Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II, meminta maaf kepada keluarga korban sambil menangis mengatakan menyesal. Hal tersebut diungkapkan saat Press Release di Polres Lubuklinggau, Senin (11/3/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.




Diakui tersangka dihadapan media, jika ia menyesal telah membunuh istrinya sendiri, dan ia juga mengungkapkan, memang antara tersangka dengan korban, memang sering terjadi cekcok mulut, namun hanya cekcok biasa.




“Saat cekcok biasa, paling saya menghindar kedepan, ke kamar, sekitar empat hari baikan lagi,” kata tersangka Sudirman saat diintrograsi Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono di Polres Lubuklinggau.
Namun diungkapkan tersangka, pada saat kejadian itu ia dihina oleh korban dengan perkataan yang kurang baik, sehingga secara spontan ia marah dan melakukan penusukan terhadap korban.




Selain itu, diungkapkan tersangka Sudirman, korban yang merupakan istrinya tersebut sangat sayang kepadanya, begitupun dirinya sangat sayang kepada korban, namun dikarenakan khilaf ia tidak bisa mengendalikan esmosi. “Saya sangat menyesal Pak,”ujar tersangka.




Tersangka meminta maaf kepada keluarga korban, sambil menangis ia mengungkapkan menyesal dan khilaf. “Masa depan saya hancur, saya sayang sama dia, sebenarnya saya mengajak dia untuk cerai hanya untuk menggertak saja, cuma aku sakit hati karena omongannya itu,” ungkap tersangka sambil menangis.




Sementara Kapolres AKBP Dwi Hartono Lubuklinggau, mengungkapkan jika motifnya sebenarnya itu masalah ekonomi, dan diakui tersangka ia menyesal melakukan pembunuhan tersebut. “Pelaku sangat sayang kepada korban, dan ia hilaf,” ujar Kapolres.




Akibat perbuatannya, tersangka terkena pidana dalam pasal 338 KUHP, dengan ancaman penjara diatas 15 tahun. (mg03)

You can leave a response, or trackback from your own site.