Pemuda Tanah Priuk Nyaris Tewas Diamuk Massa

Foto : Oyong/Pagaralam Pos
AMANKAN : Dua tersangka jambret yang berhasil diamankan petugas.

PAGARALAM POS, Musi Rawas – Dua pemuda asal Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), nyaris tewas diamuk massa, karena tertangkap warga saat melakukan percobaan penjambretan terhadap dua wanita. Dua pemuda itu yakni, Helen Saparinga (21) dan Dodi Saputra (21), keduanya bekerja sebagai wiraswasta. Perkara percobaan penjambretan terjadi di Jalan Poros Pasar B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 16.30 WIB, Minggu (10/3/2019).




Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian percobaan penjambretan terjadi bermula saat dua wanita yang belum diketahui identitasnya menjerit, karena sepeda motornya dipepet oleh Helen dan Dodi yang diduga ingin menjambret Handphone (Hp) korban. Kemudian korban berteriak sehingga kedua pelaku tidak berhasil menjambret Hp korban.




Serentak warga disekitar lokasi yang mendengar jeritan mengejar kedua pelaku dan warga berhasil menangkap kedua tersangka yang dimaksud. Sontak, kedua pelaku jadi bulan-bulanan warga. Setelah itu, keduanya diserahkan ke Mapolsek Tugumulyo untuk diamankan.




Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo, AKP Dedi Purma Jaya saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa anggotanya telah menerima penyerahan dua terduga tersangka jambret. “Memang benar, kami menerima penyerahan dua pemuda atas nama, Helen Saparinga dan Dodi Saputra dari warga, karena diduga akan menjambret dua perempuan, hanya saja korban belum diketahui identitasnya. Saat ini kedua tersangka masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Mantan Kapolsek Nibung. (mg03)

You can leave a response, or trackback from your own site.