KPU Pemilu Run Dongkrak Partisipasi Pemilih Datangi TPS

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
LEPAS PESERTA: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni angkat bendera star, menandai pelepasan peserta Pemilu Run tahun 2019.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, gelar Pemilu Run mengusung tema ‘Satu tujuan melangkah bersama,’ bertempat di Lapangan Merdeka Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara.




Pantauan Pagaralam Pos, Minggu (7/4), dengan mengibarkan bendera start, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk MSi dan Ketua KPU Kota Pagaralam Rahmat Qori Setiawan AMd, melepas peserta jalan santai, dengan rute awal dari Lapangan Merdeka, menuju kawasan Masjid Agung Pagaralam dan juga berakhir di Lapangan Merdeka kembali.




“Melalui acara ini, kita mengingatkan kembali kepada masyarakat, bahwa tanggal 17 April 2019 mari kita seluruh lapisan masyarakat Pagaralam, untuk dapat berbondong-bondong datang ke TPS masing-masing, dalam menggunakan hak pilihnya,” terang Rahmat Qori.




Selain itu, tambah Qori, dirinya berpesan kepada masyarakat, untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, walaupun pilihan berbeda-beda, tetapi keamanan lingkungan masing-masing tetap dijaga, sehingga tidak terjadi permasalahan-permasalahan, terutama di tingkat TPS hingga nanti akhirnya pada pleno di KPU.




“Untuk menjaga situasi kondusif ini, tentunya semua unsur yang sangat terlibat, baik itu dari penyelenggara KPPS, PTPS, pihak keamanan dan juga masyarakat sekitar, agar masing-masing individu mulai dari diri sendiri, supaya dapat menciptakan situasi kondusif, untuk menciptakan pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, yang sukses, kondusif, aman, damai dan bermartabat di Kota Pagaralam,” harapnya. (09/PP4)

You can leave a response, or trackback from your own site.