Curigai Miras Dipasok dari Luar

foto: Ilustrasi/net

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kendati beberapa waktu lalu, jajaran Polres Pagaralam sudah berhasil ungkap peredaran minuman keras (miras) dalam jumlah besar. Namun, pihaknya masih tetap waspada terkait masih adanya dugaan minuman beralkohol ini di jual bebas.

Kecurigaan terhadap masih adanya miras yang beredar ini disampaikan Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji kepada Pagaralam Pos belum lama ini. Soalnya, pantauan di lapangan, disejumlah sudut kota Pagaralam, bahkan ditempat ditempat umum masih saja ada penenggak minuman haram ini kendati ditempat ramai.

Kapolres mengatakan, dirinya masih terus waspada bahkan tetap melakukan pengembangan dilakukan melalui jajaran. “Peredaran miras ini sudah kita ungkap beberapa waktu lalu, namun kita masih curigai masih adanya peredaran miras. Bahkan diduga dipasok dari luar Kota Pagaralam,” katanya.

Dirinya khawatir, terkait disinggung jika minuman keras justru di produksi secara rumahan di wilayah Kota Pagaralam. Perwira menengah melati dua ini juga menyampaikan, untuk proses pembuatan miras sendiri untuk bahan bahanya justru tidak sulit didapat khususnya di wilayah Pagaralam.

“Ya tidak sulit, bahan untuk membuatnya tidak sulit dicari,” akunya saat berkunjung di Kantor Harian Umum Pagaralam Pos belum lama ini.

Sementara, pantauan Pagaralam Pos dilapangan, peredaran miras ini kendati sudah diultimatum oleh aparat kepolisian namun kondisi dilapangan justru kian miris. Soalnya, penenggak minuman keras ini justru anak anak remaja tergolong dibawah umur. Mirisnya, mereka secara terang terangan berani mengkonsumsinya ditempat umum semisal di kawasan Alun-alun Utara hingga di pinggir jalan semisal di sepanjang kawasan Jalan Asin. (06)

You can leave a response, or trackback from your own site.