Jangan Takut Masuk TPS!

Foto: Pidi/Pagaralam Pos
HIMBAUAN: Aparat Polsek Dempo Utara memasang baliho berisi himbauan di Dusun Bumi Agung kemarin

PAGARALAM POS, Pagaralam- Aparat kepolisian menjamin keamanan para pemilih ketika datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April nanti. Karena masyarakat tak perlu takut datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.“Tak perlu takut masuk TPS,”ujar Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk MSi melalui Kasi Humas Polsek Dempo Utara Aiptu Jinton Situmorang, ketika ditemui Pagaralam Pos saat memasang baliho di Dusun Bumi Agung kemarin (11/4).




Jinton memastikan, Polri dan bersama TNI akan menjaga keamanan seluruh TPS di Pagaralam. Dengan demikian, para pemilih akan terlindungi dari segala bentuk intervensi. Suasana di TPS pun tetap akan tenang, aman dan nyaman. “Silahkan gunakan hak pilihnya dengan cara yang baik,”himbau Jinton.




Baliho yang dipasang aparat Polsek Dempo Utara kemarin berisi empat poin. Di antaranya menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pemilu serentak 2019. Kemudian datang ke TPS dan menyalurkan hak pilih sesuai dengan ketentuan yang berlaku.




Sementara itu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dempo Utara menggelar bimbingan teknis (Bimtek) di sekretariatnya. Para pesertanya adalah petuga kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) se-Dempo Utara. “Bimtek kita gelar untuk mematangkan kemampuan para KPPS,”ujar Wanto menjelaskan tentang salahsatu tujuan Bimtek. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.