Nasabah BRI Raih Honda Mobilio

Foto : agung/Pagaralam Pos
MOBIL : Wako serahkan mobil honda mobilio kepada nasabah unit Pagaralam.

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Pagaralam menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI), Periode ke II tahun 2018 se Kantor Cabang BRI Pagaralam.

Pelaksanaan penarikan undian Tabungan Simpedes dihadiri sekaligus dibuka langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, ditandai dengan pemukulan gendang, dipusatkan di rumah makan pondok bambu simpang manna Kecamatan Pagaralam Selatan, kemarin.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, meminta BRI memberikan pelayanan terbaik serta berbagai kemudahan kepada masyarakat Kota Pagaralam, terutama dalam menunjang ekonomi kerakyatan baik bidang pertanian, perdagangan dan jasa, sehingga dapat bersama berkontribusi dalam membangun ekonomi Pagaralam lebih maju.

”Terima kasih BRI telah banyak berbuat memberikan sumbangsi bantu masyarakat Pagaralam. BRI pelopor bank di Pagaralam yang bisa menjangkau seluruh pelosok daerah,” katanya.

Sementara itu Pimpinan BRI Kantor Cabang Pagaralam Zulherman Isfia mengatakan, penarikan undian Tabungan Simpedes ini sebagai bentuk apresiasi, sekaligus layanan yang diberikan kepada para nasabah yang setia menabung di Tabungan Simpedes BRI Kanca Pagaralam dan di unit-unit serta teras BRI lainnya.

”Animo masyarakat sangat tinggi menabung di BRI terbukti dalam kurun waktu enam bulan tercacat ada sebanyak 4688 nasabah bertambah,” terangnya.

Lanjutnya, BRI selalu berinovasi sesuai kemajuan teknologi, nasabah dituntut bisa ikuti perkembangan teknologi semangat milenial, selain itu berbagai produk unggulan telah dikembangkan.

”Sekarang kalau mau ambil tunai sudah tidak perlu ATM, di tabungan BRI dukup gunakan aplikasi android diawali produk BRI Mobile,” bebernya seraya menambahkan, hadiah utama mobil Honda Mobilio diraih Nasabah Unit Pagaralam atas nama Hendri Putra Jaya.

Dikatakannya, penarikan undian periode kedua ini memperebutkan banyak hadiah, kepada nasabah belum beruntung tingkatkan terus saldo tabungan semakin berpeluang mendapat hadiah.

”Penarikan undian berikutnya hadiah utama berupa satu unit mobil Avanza terbaru,” ucapnya seraya menambahkan. BRI mitra masyarakat membangun daerah. Mudah-mudahan kerjasama ini terus kita tingkatkan dalam upaya bersama menyejahterakan masyarakat.

Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pagaralam, terkhusus nasabah atas dukungannya, hingga BRI dapat melayani dan beri kontribusi terhadap pembangunan perekonomian, sehingga dapat berjalan baik dan signifikan. (08)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply