Piala Gubernur Sumsel, Pintu Masuk Kandek Berasan Ngaghi Pemprov

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
AUDIENSI: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni beserta Wakil Walikota Pagaralam M Fadli menerima secara baik kunjungan jajaran panitia Piala Gubernur Sumsel 2019.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE, menerima penuh hangat audiensi Panitia Pelaksana Piala Gubernur Sumsel 2019, bertempat di Ruang Rapat Besemah III Setdakot Pagaralam, Jum’at (12/4) siang.




Dalam kesempatan ini, Kak Pian menyambut baik akan adanya iven Piala Gubernur Sumsel U-20 di Kota Pagaralam, sebagai kesempatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, untuk bisa mengajukan dan mempunyai stadion atau lapangan sepakbola. “Fasilitas olahraga di Pagaralam, kita akui masih sangat minim, bahkan bisa dibilang tidak ada sama sekali, seperti contoh gedung badminton itu milik pribadi. Nah, momen yang baik ini, bisa kita jadikan pintu masuk yang bagus kandek berasan ngaghi Pemprov Sumsel,” ujar Kak Pian.




Bila bangunan Gedung Olahraga (GOR) Pagaralam sudah ada, kata Kak Pian, pihaknya tentu saja bisa mengundang Kabupaten/Kota tetangga, untuk hadir di Kota Pagaralam dalam mengikuti berbagai iven olahraga. Sebab, Pagaralam sebagai Kota tujuan wisata, tentu harus punya kegiatan rutin di Pagaralam. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.