Datangi TPS, M Fadli dan Istri Kompak Kenakan Baju Putih

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
COBLOS: Wakil Walikota Pagaralam M Fadli beserta istri menyalurkan hak suara pada Pemilu 2019, dengan mendatangi TPS 06 Kelurahan Besemah Serasan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 06 kawasan Pasar Dempo Permai yang masuk Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (17/4) pagi.




M Fadli tiba sekitar pukul 08.00 WIB. Ia didampingi istrinya Rahma Munto Via Ningrum SPd mencoblos di lokasi yang sama. Mereka tampak kompak mengenakan baju putih, M Fadli memakai kemeja berlengan panjang dan sedikit digulung. Begitu tiba di TPS, M Fadli dan Istrinya sempat menyalami beberapa warga, yang telah hadir lebih dahulu.




Di balik bilik suara, M Fadli dan Istri membuka, memeriksa dan mencoblos Surat Suara (Susu), sesuai dengan pilihan hati nurani. Satu persatu lembaran Susu dimasukan ke dalam kotak suara, baik itu kotak suara DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Presiden & Wakil Presiden.




Khusus di TPS 06 ini, terdapat 215 mata pilih dengan jumlah Susu sebanyak 219 lembar, dalam pelaksanaan pencoblosan Pemilu serentak 2019. Antusiasme masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya begitu tinggi. Ini ditunjukkan dengan ramainya warga berbondong-bondong mendatangi lokasi TPS.“Ya, untuk antusiasme masyarakat, alhamdulillah cukuplah tinggi. Saya kira Pagaralam masih bisa dapat lagi penghargaan dari KPU, untuk Kategori Tingkat Partisipasi Pemilih,” terang M Fadli. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.