Di TPS Wako Jokowi Menang, Di TPS Wawako Prabowo Menang

Foto: Pidi/Pagaralam Pos
HITUNG SUARA: Petugas KPPS TPS 18 melaksanakan penghitungan suara, Rabu.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Proses penghitungan suara Pilpres di TPS 18 Dusun Tanjung Cermin Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan telah selesai. Hasilnya di TPS Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH ini, pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf menang.




Proses penghitungan sendiri dimulai setelah pemungutan suara ditutup sekira jam 13.00 WIB. Panitia membuka kotak suara Pilpres untuk mengeluarkan Surat Suara (Susu) didalamnya. Selanjutnya, surat suara ini dibentangkan satu-satu untuk kemudian dihitung.




Hingga surat suara terakhir, pasangan Jokowi-Ma’ruf tetap unggul dengan perolehan suara sebanyak 82. Adapun Pasangan Prabowo meraih 57 suara. Hingga berita ini ditulis petugas KPPS TPS 18 masih menghitung perolehan suara Caleg DPR RI.




Berbeda dengan TPS 18 tempat Walikota Pagaralam mencoblos. Di TPS 06 Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, yang dijadikan lokasi Wawako M Fadli SE jatuhkan pilihan politiknya.




Di TPS ini, perolehan suara Prabowo-Sandiaga unggul tipis dari suara Jokowi-Ma’ruf, yakni perolahan suara 01 sebanyak 86 suara dan perolehan suara 02 93 suara, dengan jumlah suara sah Presiden dan Wakil Presiden 179 dan 1 suara tidak sah, jumlah suara sah dan tidak sah ada 180 suara. (11/09)

You can leave a response, or trackback from your own site.