Puase, Dekbedie Pemadaman

Foto: Dok/Pagaralam Pos
PEMELIHARAAN : Pekerja sedang melakukan perbaikan salahsatu jaringan listrik.

PAGARALAM POS, Pagaralam – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pagaralam menjamin tidak ada pemeliharaan jaringan saat bulan suci ramadan nanti. Karenanya, pemadaman pun tidak akan terjadi.




“Kalau untuk pemadaman karena ada pemeliharaan, itu kami usahakan tidak ada,”ujar Manager ULP Pagaralam Achmad Meiledy, saat dihubungi Pagaralam Pos kemarin (1/5). “Kecuali kalau ada pengerjaan yang sifatnya (gangguan mendadak),”tambahnya.




Menurut Achmad, itu karena pemeliharaan jaringan listrik sudah dilaksanakan PLN jauh-jauh hari sebelum bulan puasa. Sehingga kata dia, begitu memasuki bulan puasa, pengerjaan pemeliharan sudah tuntas. “Pemeliharan kami lakukan untuk meningkatkan kehandalan sistem listrik,”terangnya.




Ditambahkan Achmad, selama bulan suci ramadhan, pihaknya tetap menyiagakan petugas gangguan selama 24 jam. Bila ada gangguan, petugas ini akan langsung terjun ke lapangan untuk melakukan perbaikan.




Bulan suci ramadhan memang sudah di depan mata. Bila tidak ada perubahan, umat muslim akan mulai menjalankan ibadah puasa ini pada 6 Mei mendatang. Ibadah ini akan dijalankan selama kurang lebih sebulan penuh-sampai dengan 5 Juni mendatang. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.