Tebar Kebaikan Ramadhan, IBGK Bagikan 300 Paket Takjil

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
BAGI TAKJIL: Anggota pengurus IBGK Kota Pagaralam bagikan ratusan paket takjil, sebagai bagian bentuk menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Mengawali giat sosial Ikatan Bujang Gadis Kampus (IBGK) Kota Pagaralam Bidang Pendidikan Seni dan Budaya, pada awal puasa anggota IBGK ini, gelar aksi bagi-bagi paket takjil sehat, Senin (6/5) sore.




Giat sosial di awal Ramadhan, IBGK Kota Pagaralam BETTER (berbagi tiga ratus takjil Ramadhan), menyasar masyarakat yang rasa berhak dan layak menerima paket takjil, serta kepada pengguna jalan yang tidak sempat menyiapkan minum dan makan, untuk berbuka puasa karena masih dalam perjalanan.




“Karena IBGK mengajarkan untuk memberi manfaat pada orang lain, bukan mencari manfaat dari orang lain, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa keberkahan,” ujar Ketua Umum IBGK Kota Pagaralam Arga Pratama melalui Ketua Pelaksana Andrean.




Dikatakan Andrean, bahwa banyak umat muslim, yang terjebak di perjalanan jelang Maghrib, setelah lelah mencari nafkah atau beraktivitas, dengan pembagian paket takjil sehat, diharapkan bisa membantu masyarakat, yang sedang dalam perjalanan, tapi belum sempat membeli bukaan.




“Kami berharap program ini, dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita khususnya, menjadi pahala untuk kami. Ini adalah bukti bahwa berbagi itu, banyak mendatangkan manfaat bagi saudara-saudara kita, semoga bisa bermanfaat,” harapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.